WELLCOME DULURKU SEMUA
Thanks atas kunjungannya in to my HOME. "YM TOOL - CHAT CLIENT - PC SOFTWARE - NET SOFTWARE - MUSIC SOFTWARE - SONG "can be download here, directly goes to ar_junasoftware and ar_juna gudang DownloaD". Ok enjoy ndik mari, semoga dulur dulurku semua panjang umur, sehat selalu, sukses selalu dan banyak uangnya. maaf ya rumahnya kecil mungil, type RSSSS ojo rebutan ya, hehehe, Thanks all off you visit my HOME, jangan lupa isi buku tamu ya, akan dilakukuan list update guest book nantinya, ok thanks, with love arjuna. "BERKiBARLAH DI TIANG TERTINGGI INDONESIAKU, AKU BANGGA JADI MANUSIA INDONESIA"
HIGH LIGHT
my HOME HIGH LIGHT.....my HOME HIGH LIGHT.......... my HOME HIGH LIGHT..........my HOME HIGH LIGHT.....

Minggu, 01 Februari 2009

ABOUT


Sebelum baca silahkan klik lagu ini dulu


About me,

hanyalah seorang wong ndeso biasa yang kuatroxss punya, pingin maju, pingin bisa internet.
My name
m....,r....,l......,arjuna,z.....,z..... (duowo , ekekekekek)
Panggilan
l, r, arjuna
Hobby
musik, baca , tulis lagu, ke gunung, ke laut, ke, pantai, ke alam,komputer, internetan, kopi susuan,rokok an
My home
bumi pertiwi indonesia
Warna fav
black , white, and blue
Pekerjaan
.......................
Cita cita
ingin jadi pilot, tentara, superman (g kesampaian)
Band fav
queen, beetles, radiohead, mcr, muse, dhani ahmad band, dewa19
Musisi indonesia
ahmad dhani, melly goeslow sebagian
Song legendaris
bohemain rhapsody, without you, creep, song absolution, idont'love you, nobody does it better, risalah hati, pupus, aku cinta kau dan dia, AAdc
Musik
klasik, malaysia, pop klasik, rock klasik, pokoknya selamalagu itu musiknya ada unsur klasiknya, ( biasanya pakai dominant kord dan minor, aku pasti suka,)
Bacaan
social book, techno, gibran
Tv
tawasutra, srimulat, discovery
Film
james bond, mission impossible, superman, india yang romantis
Film legendaris
AADC, who spy me, kuch kuch hota hai
Makanan fav
freid chicken freid chickenan yang pinggir jalan, 2000 an, donat , roti kukus,( dahulu kala terbuat dari tempat telur, aku suka bangets), bledus, lumpur
Minuman fav
kopi jahe, kopi susu, fanta merah, pepsi, greensands, wedang jahe
Rokok
mild 16/ LA
Casual
celana lepis, kaos/ baju yang rapi, sandal jepit, campur jackets kadang 2 kalau dingin
HP
g minded, aku suka i mobile
No hp
...........................
HT
sandinya kodok 1 kodok 2 memanggil . hehehe
Kalo di room
gokil abis( golongan kikil wedus , abis)

apa lagi ya??? , udah itu aja dulu. ok thanks, dah berkunjung in my HOME


About my home
Begini awalnya , sebetule aku males mau buat home di blog ini karena aku punya Fs, wkwkw ke hack, udah 300 an temen fs ku, jengkel kan, mangkanya aku males tapi aku dikasih pm ama yoma eka, dia pamerin blognya ke aku, kulihat bagus bangets, ya aku ama yoma sering sharing tentang yahoo tools.

Suatu ketika, aku jalan jalan di browsing ku, aku jumpai lagunya radio head, perassaan aku pernah denger lagu ini, ya aku pertama kali denger lagu ini, dulu waktu aku di kasih tahu temenku di jogja, aku sempet mampir ke jogja, waktu aku dulu masih sekolah, di daerah jabar.

Setalah ku amati, wooww,lagu ini udah 15 tahun lebih usianya bahkan, 20 an lebih. dari situ aku berpikir, brp ya usianya sekarang para pemain band radio head??? tak itung itung kira udah 60 tahun lebih , bisa 79 an deh, ekekekek eh ternyata lagu itu banyak sekali yg suka, sampai di bawaain, oleh band band ternama lainnya seperti korn.,pretender,( you tube). Judul lagu itu creep, aku suka bangests.

Kemudian timbul sebuah keinginanku, bagaimana seandainya, aku buat juga hal hal memori dalam net ini, pertama ku coba pelajari blog, wkwkwkwk, bingung g mudeng blas, ( punya dulur master blog si Yoma anak jogja, malah sibuk belajar boot katanya, akhirrnya aku pelajari sendiri, dari artikel artikel, otididak, akhirnya akhirnya ,..................., ya jadi deh sederhana begini.

Yang membuat aku reti yahoo tools, adalah kocu. Di ucapin thanks for kocu bin tyo anak ganteng rambute bar nabrak truk gandeng.

Sejarah kenal chating

Sebelum baca klik ini dulu

Aku hanyalah seorang wong ndeso biasa yang pingin belajar internet. Selain ndeso aku juga kuatroxss punya, pokok e poll poll an bener lah katroxs ku. Oleh my friends yang pada gokil abis semua, ( golongane kikil wedus ), aku di panggil arjuna katroxs.

Dua tahunan ini , aku main internet , tepatnya setahun setengah ini lah. Tentang internet ini awalnya aku g suka bangets. Pa lagi yang namanya chating, wedew, bener bener blas aku, blas g suka maksutnya. Padahal banyak temen temenku yang ngajakin, tuk main main di net, ya dasarnya aku aja, aku g pernah mau.

Kata pepatah bila tak kenal maka tak sayang, sebaliknya bila kenal akan jadi sayang, pepatah ini ternyata juga berlaku buatku, dan keadaan lah yang memaksaku, serta membuatku mencintai internet ini.

Begini kejadiannya, pas suatu ketika aku lagi bener bener BT abis, males segala galanya deh, pinginnya di otakku adalah pergi jauh ketempat yang sepi, menyendiri, merokok, melamun, dan sebangsanya itu lah, di saat aku lagi pingin seperti itu, datanglah my friends yang bener bener edan punya, dia seorang fans berat yahoo, dengan messengernya, yang belakangan aku juga menjadi fans beratnya juga , hehehe

Ok deh akhirnya aku ikut dari pada bengong dirumah, wedew kejadiannya pas sampai aku di tempat net, aku bingung 360 derajat plus 360 derajat ping 100, apa yang ku perbuat ya disini, pingin keluar aja dari lingkungan net ini, tapi temanku melarangnya. Aku di buatin id oleh temanku, id yang pertama ku beri nama serenademalam. Wwkwkwkkwkw g bisa apa apa aku.

Hari pertama nge net berlangsung lumayan, hasilnya aku gak suka chating tapi aku suka browsing, baca baca ilmu, seperti hobbyku. baca musik, ( tlah ku sebutin di atas).

Hari kedua aku main net dengan temanku itu lagi, aku manfaatin buat cari literasi tentang musik, Sampai aku masuk di forum programmer/ arranger by nuendo milik stanberg, gitaris apa gitu forumnya lupa aku.

Karena aku mulai suka net ini, akhirnya aku pergi ndiri, ke net tanpa temanku. Aku sedikit bisa browsing, emang sih aku sebelume suka bangets ama komputer, bahkan aku punya 2 komputer, tapi ya ku pakai aranger aranger musik aja, by nuendo, N- trak dan cCubase Sx.

Nah pas aku main di net ndiri, aku coba beraniin tanya ma tuh operator tentang cara chating dll dll. (dasarnya aku pemalu orangnya), sampai aku bisa masuk di salah satu room. Kwkwk bengong aja aku ngelihat isi tuh room, pada omongin apa????? aku blas, blas g reti maksutku.

Dan disaat aku sudah g tertarik dengan yang namnya internet ini, aku di net ku manfaatin tuk browsing aja, ya seminggu sekali aku main di net. Tapi pas suatu ketika, ketika aku males, ya blas g main di net.

Sekitar bulan nopember 2007, aku pasang net ndiri, ku pakai untuk browsing aja, sampai mbeldos. Wkwkwk kebanyakan download bledos bayarnya. ( sekarang aku sudah pakai unlimites, karena kesenanganku downloading)

Suatu ketika aku ada di jalan lagi BT abis. BT bangets pokonya. Aku iseng main di net, dan aku coba masuk room. Aku perhatiin aja tuh room, kalau g salah namanya tuh room, bandung 5, kalo g indonesia berapa gitu, aku ngawur aja. Aku liatin tuh room, dan aku tinggal tuh room. Aku asyik browsing kesana kemari sampai ilmu untuk buat donat dan bakpo aku baca ehehehe ( kue kesukaaku, selain roti tentunya)

Pas tiba tiba ada yang mengetikkan sesuatu ke kotak pm ku ( ada yang pm maksutnya ) kelabakan deh jadinya. Kupanggil tuh operator dan aku di ajarin dikit demi sedikit, dan jadilah kami ber pm pm ria

Ya ternyata yang pm aku pertama kali tuh cewek. Dari cewek inilah aku di ajari buat email, aku di ajari pm, diajari sending file, di ajari kirim email, seputar dasar dasar chating dan kirim email lah, dan aku diajarin juga tentang FS, ( sekarang FS ku kena hack )

Ada satu hal yang g pernah bisa ku lupakan tentang nih cewek. Dia ngomong gini, ; jangan salah, bila di net ini g semuanya orang itu iseng, g semuanya orang itu suka boong, g semua orang itu jahat, banyak juga yang baik, dan kau akan menjumpai beberapa orang orang dengan semua keunikannya, kira kira begitulah kata 2 nya.

Dimatanya aku adalah wong ndeso yang katroxs, yang g gaul blas, yang g ngerti ini itu, hehehe, aku masih ingets, aku dipanggilnya geblek oleh dia, wkwkwkw. Ya aku gpp aku nyadari aja, emang aku ndeso bin katroxs kok, dia kan udah 4 tahun, katanya mengenal net, sedang aku baru beberapa bulan saja, itu pun g aktif, ( novembr 2007, udah 3 bulan aku kenal net)

Sekitar 3 bulan lebih kurang aku sering chating ma tuh cewek. Sampai suatu ketika dia pergi bagai di telan bumi. Hanya meninggalkan sebuah lagu sendingan,"menjaga hati" ; tanpa sempet aku ketemuan ama dia.

Justru aku malah ketemuan ama cewek lain, namanya jessica. WKWKWK , mrs D saat ku ceritain itu ketawa tawa dia. Ya mrs D telah tiada, karena dialah aku bisa sedikit chating. Terima kasih buat mrs D kuucapin

Waktu terus berjalan dan sampai akhirnya aku berada di salah satu room. Aku menetap dan tinggal di RT 4, dengan teman temanku yang pertama kali coba kuingat ingets ya ; satu nama putri maharani, uenak eram ( cewek yang ngaku cowok), skuter mogok, boss supri, kombes chandra, dita bin lov4, ( ya dengan id id inilah aku biasa nge room, dan aku hanya tulis tulis puisi saja. Selebihnya aku browsing ). Oleh mereka aku dijuluki master puisi.

Semakin lama temenku tambah banyak di net ini. Semut, Irfan, tambah lagi ada id loro atiku, seorang mbak mbak di jepara. Kocu bin tyo si ganteng, juga Paiman bin Herman si gendeng gokil.

Tambah lagi Rayi Haryo anak jogja seng paling gajah dewe, Yomaeka anak jogja, Nit Not sang pembalap anak milyuner ( karena dia aku jadi kenal dj gadiet salah satu operator VC di rt ku kala itu. Pipeto ( yang ngajarin pertama kali aku VC an), Jalu, si Sumanto ( anak jogja juga dia punya julukan master bokep).

Tambah lagi Qicot dulur, asem kecut asin Oca manis, Bizz best of the best Chedry, anak yang suka menari bin lista, Dinda bin Santi , sak mamam 3 bungkus Indomie habis. Tambah lagi tambah lagi sampai sekarang dah banyak temanku, ( ntar by list ).

Sampai sekarang ada beberapa aku yang sudah pernah ketemu Rayi Haryo di jogja, Kocu di bali/malang, Bozz supri Surabaya, Kombes chandra surabaya, cay cuks sidoarjo, ariel Sidoarjo, Jessica Malang

Ya begitulah sejarahku bisa ikutan chating. Sekarang udah 2009 bulane januari pas tanggal 1, hehehe udah hampir 2 tahun aku di net ini, dulur dulur.

Ok kiranya itu about me, dan buat dulur dulur yang nyasar mampir disisni, di ucapin trimaksih.

Oh ya, bila ada slah satu nama temen 2 ku awal kenal yang g sempet kuucapin, tulis aja by komen, atau email ntar tak edit lagi. For my true story.

Semoga Allah SWT selalu memberkati dulur dulur semua, Amien .......

Ok thanks All.....

brb wassallam , >>>> arjuna

0 komentar:

Posting Komentar

MY BANNER LINK


http://arjunacintaindonesia.blogspot.com/ar_juna my HOME"YM-CHAT CLIENTS-PC SOFT-MUSIK SOFT-SONG-DOWNLOAD-SCIENCE EXPERIENCE-INFO-INFO />

my banner akan terlihat di your web


THANKS ALL AND SEE YOU
KEMENANGAN ADALAH SAAT KITA BISA BERBAGI, MEMBERI MANFAAT, DAN KEMULIAAN PADA SESAMA/ MUSUH YANG PALING KUAT ADALAH DIRI KITA SENDIRI/ THANKS ALLAH SWT, AMIENM............... DON'T CRY INDONESIA DONT CRY TANAH AIRKU DONT CRY , DONT CRY DONT CRY DONT CRY DONT CRY INDONESIAKU ........................................ "THANKS FOR YOUR ATTENTION"
"with love" arjuna
Page Rank Button live google page rank widget
page rank counter IP